Aniaya Brain, Bunuh Aldi, Junior Tak Berkutik Diringkus Tim Buser Minut

Spread the love
  • 24
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Hari Rabu 2 Januari 2018 merupakan hari paling menyedihkan bagi Keluarga Mungkadang, warga Kelurahan Sarongsong 1 Kecamatan Airmadidi.
Pasalnya, Aldi Mungkadang (21) harus tewas mengenaskan setelah beberapa bagian tubuhnya bocor ditusuk sebilah pisau oleh terduga lelaki Junior Kowuh, (22), warga Kelurahan Sarongsong I Kecamatan Airmadidi, malam itu sekira pukul 22.00 wita.

Bukan itu saja, lelaki Brain Makapuas, (18), warga yang sama, yang berniat melerai duel maut itu sempat jadi sasaran pisau ditangan Junior, terduga pelaku.

Malam itu, sesuai cerita korban Brian Makapuas, yang juga saksi, di halaman rumah Jhon Diamanis, terjadi peristiwa penganiayaan terhadap korban lelaki Aldi Mungkadang.
Aldi mengalami luka tusuk pada rusuk sebelah kanan dan luka pada bagian pipi sebelah kanan, sehingga darah mengucur tak terbendung.

Dari keterangan pihak medis, kematian korban diduga terjadi karena luka-luka tusukan pisau, sedangkan Brain Makapuas, mengalami luka di bagian pipi sebelah kiri dan sebelah telinganya putus.
Penganiayaan atau pembunuhan yang nyaris merenggut dua (2) nyawa ini pelakunya tunggal, yakni Junior Kowuh warga yang sama dengan kedua korban.

Menurut korban Brian Makapuas, seminggu sebelumnya, Pelaku Junior Kowuh, telah memukul Korban Aldi Mungkadang, kemudian melarikan diri.
“Pada hari Rabu 2 Januari sekira jam 22.00 wita, Junior bertemu dengan Aldi dan saya di rumah Jhon Diamanis di Kelurahan Saronsong I,” turur Brian.

Masih menyimpan rasa sakit hati karena seminggu silam pernah di pukul-lari oleh pelaku, korban (Aldi red-), berniat melakukan aksi balas dendam terhadap Junior Kowuh.

Perkelahianpun terjadi tak dapat sihindarkan, dimana Junior Kowuh (pelaku red-) langsung membabi buta menusuk-nusukkan pisau pada korban (Aldi).
Melihat perkelahian tersebut dapat membawa maut, Brian berupaya untuk melerai keduanya. Namun yang terjadi pasti kita sudah tahu betapa bahayanya melerai perkelahian antara fua belah pihak yang menggunakan senjata.
Dapat dikata nasib Brain Makapuas, masih beruntung kendati ia mengalami luka di bagian pipi sebelah kiri dan telinga putus.
Sedangkan nasib Aldi, sangat mengenaskan. Ia mengalami luka tusuk pada rusuk sebelah kanan dan luka pada bagian pipi sebelah kanan, sehingga darah mengucur tak terbendung sampai Aldi meregang nyawa.
Melihat kedua korban sudah bersimbah darah, Junior Kowuh sang pelaku penikaman, diduga langsung melarikan diri meninggalkan kedua korban yang langsung ditolong warga ke Rumah Sakit Walanda Maramis Airmadidi.

Dilain pihak, pelarian Junior Kowuh tidak berlangsung lama. Hanya dalam hitungan jam saja, Tim Buruh Sergap (Buser) Polres Minut dapat membekuk tersangka dan sudah diamankan di ruang tahanan Mapolres Minahasa Utara, untuk mempertanggungjawabkan perbuatsnnya.(Noval Uber)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*