Aparat Gabungan TNI/Polri-Satpol PP Bitung Gelar Patroli Garnisun

Spread the love
  • 17
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Demi mengantisipasi kriminalitas di malam hari, berbagai cara dilakukan aparat keamanan di Kota Bitung. Kali ini aparat gabungan TNI/Polri-Satpol PP Kota Bitung, menggelar Patroli Garnisun, (18/3/2019).

Apel Cipta Kondisi dipimpin langsung Kasiops SP3 Kota Bitung, Pak Axbin yang dilaksanakan di Depan Kantor SP3, diiikuti oleh personel Kodim 1310/Bitung, Yon Marhanlan VIII Bitung, Polres Bitung dan SP3 Kota Bitung yang tergabung dalam Patroli Garnisun.

“APEL gabungan TNI-Polri dan SP3 untuk melaksanakan patroli rutin ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di malam hari,” jelas Kasiops SP3.
Lanjutnya, mereka lakukan kegiatan dengan berpatroli di sekitar wilayah Kota Bitung yang dibagi menjadi dua wilayah patroli, yakni wilayah Bitung Barat dan wilayah Bitung Timur.
“Ini adalah wujud nyata sinergritas serta kekompakan untuk menjaga keamanan ditengah masyarakat,” timpal dia.

Sesuai dengan sektor yang telah dibagi, Patroli menyusuri rute sepanjang jalan, lorong, penginapan dan tempat hiburan malam di Kota Bitung, sampai menemukan anak-anak muda yang asik pesta miras di area Puncak Cikeas Kelurahan Bitung Barat Satu Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Pelaku, lanjutnya, bersama barang bukti lalu diamankan untuk diperiksa lebih lanjut.
Posted 22 hours ago by Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*