Astaga… 30 Paskibraka Minut ‘Dikukuhkan’, Ketua Dewan Minut ‘Dipermalukan’

Spread the love

Minut, IdentitasPrime – Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (15/8) kemarin terkesan panas-panas tai ayam karena kurang serius dalam persiapan. Alhasil, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos pun jadi korban dan merasa dipermalukan dd dpan ratusan pasang mata.

Sebagai bagian dari FORKOPIMDA, dan juga merupakan orang tertinggi, maka secara otomatis, Berty Kapojos diundang sebagai tamu kehormatan.
Tapi sungguh ironi, haknya diberikan, namun tempat duduk untuk Ketua Dwwan yang tergormat itu justeru tidak diberikan oleh panitia.
Kapojos nampak begitu kecewa dan hampur saja meninggalkan ruangan tersebut.

Dimintai tanggapan terkait ketidak becusan panitia sehingga dirinya dibuat malu, Ketua Dewan Perwakikan Takyat Minahasa Utara (Ketua DPR Minut), Berty Kapojos, secara gamblang mengaku kalau ia sangat malu saat itu.
“Kenapa mengundang Dewan jika tidak disediakan tempat duduk. Sekarang sih saya sudah tidak mau marah, tapi tadi saat kejadian, jujur saja saya sangat risak.nyaman,” ungkap politisi PDIP itu.

Kepada KadisPora, Berty Kapojos yang dikenal ramah juga berharap untuk kedepannya kejadian serupa ini tak akan terlupakan ulang lagi baik untuk dirinya, maupun untuk siapa saja.

Sementara itu KadisPora Minut Toar Sendow mengaku salah di depan ketua dewan. “Siap Salah Ketua,” ucapnya serius.
Mungkin, timpal Sendow saking sibuk dan buru-buru, jajarannya sudah tak memperhatikan hal itu.
“Secara resmi dan penuh hormat, kami dari Dispora Minut telah merasa bersalah. Kepada Bapak Ketua DPR, kami minta maaf sebesar-besarnya, dan kedepan nanti tidak akan trulang lagi hal yang serupa baik kepada oknum yang sama, maupun yang lain,” pungkas Sendow sportif.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*