Astaga… Informasi Peneriman CPNS Di Minut Ternyata Tidak Benar

Spread the love
  • 7
    Shares

 

Watupongoh: “Idealnya sih 5600, Jika Dibuka Minut Malah Butuh 2455 CPNS”

Minut, IdentitasPrime – Surga telinga yang merebak di Kabupaten Minahasa Utara, yang mana ada informasi bahwa Tahun 2018 ini, Pemkab Minut akan membuka Formasi penerimaan CPNS secara basar-besaran, harus mendapat perhatian serius dari berbagai pihak, agar tidak.memakan korban seperti yang sudah-sudah.
“Ah tidak ada, atau belum ada formasi seperti itu di tahun 2018 ini,” bantah Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (Kaban BKPP), Stivy Watupongoh S.STP Kamis (18/1).

Penerimaan CPNS yang beredar saat ini, lanjut Stivy, tidak benar dan sudah dibantah oleh pihak BKPP Provinsi Sulawesi Utara.

“Itu tidak mudah, sebab hatus melewati beberapa faktor dan latar belakang, seperti skala kebutuhan. Tapi tidak menutup kemungkinan dan jika ada peluang itu, kami bersyukur karena Minut saat ini membutuhkan formasi 2455 ASN,” katanya.

Lanjut Watupongoh, sampai hari ini terdata ada sekitar 3300 ASN yang bertugas di Pemkab Minut. Namun pihaknya sudah dalam tahapan input data dan idealnya masih membutuhkan sekira 5600 ASN.

“Kami sudah mengimput dan usulan paling lambat dikirim per 31 Januari 2018. Dari kuota yang dibutuhkan 40 persen atau yang pertama yaitu Pendidikan, kemudian Kesehatan, dan teknis,” beber Watupongoh sembari mengatakan saat ini posisi-posisi itu.masih di isi oleh THL yang ada.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*