Astaga ! JEMS Sumendap Sebut Partai Saja Dihianati Apalagi Masyarakat

Spread the love

James Sumendap ‘Berkicau’ di Sangihe

IDENTITASPRIME – SANGIHE – Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ‘berkicau’ menujukan kepiawaiannya menjadi seorang orator di Kabupaten Sangihe pada kampanye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati Sangihe, HR Makagansa dan FA Silangen (MaSi) yang akan ditentukan pada pemilu 15 Februari mendatang.

James mengungkapkan, masyarakat harus cerdas menilai calon pemimpin. Karena, dalam memimpin daerah harus memiliki program-program jelas. Yang tentunya untuk mensejahterakan rakyat.

“Saya lihat di sini ada penghianatan besar-besaran. Saat dia meninggalkan partai, di situlah dia menunjukan komitmen yang tidak jelas. Sedangkan partai dihianati apalagi rakyat,” katanya saat berorasi, Sabtu (11/2) di Lapangan Gesit, Tahuna.

Kehadiran Ketua DPC PDIP Mitra ini membangkitkan semangat dan militansi para ‘banteng’ Sangihe. Sang bapak pembangunan mengajak puluhan ribu simpatisan untuk bersatu memenangkan MaSi. Selain itu, membuka pintu bagi kader-kader yang awalnya keluar jalur untuk kembali ke jalan yang benar.

“Posisi kita sudah menang. Sampaikan kepada yang lainnya. Babaleh jo. Masih ada kesempatan bersama memenangkan MaSi,” kata James.

Dijelaskannya, kemenangan dapat diraih jika ada persatuan.

“Yang juara nomor satu bukan dua. Kemenangan lebih mudah tercapai jika kita bersatu bukan berdua,” tandasnya.

Untuk itu saya percaya persatuan kita dapat memenangkan nomor urut satu yaitu Pasangan MASI.  ( cery )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*