Astga !! Kepala Desa Kemiri Diduga Hamili Selingkuhanya & Tak Mau Tanggung Jawab

Spread the love
  • 34
    Shares

Identitasprime.com – Gorontalo – Terkait perselingkuhan oknum kepala desa ( ayah handa) desa kemiri kecamatan paguat kabupaten Boalemo provinsi gorontalo sangat mencoreng nama baik para kepala desa ( aya handa).

Sekitar bulan oktober lalu oknum kepala desa kemiri berinisial U berkenalan dengan seorang wanita bernama Irma di media sosial facebook. Perkenalan kedua insan tersebut berlanjut ke percintaan terlarang alias selingkuh. Oknum U mulai menggencarkan serangan lewat aplikasi watshap dan video call.

Dalam komunkasi chating watshap tersebut keduanya saling curhat dan bermesraan berbagai kalimat rayuan di lontarkan oknim kepala desa kemiri ini kepada irma, bahkan ia tak tanggung tanggung meyakinkan irma bahwa dirinya sudah pisah dengan istrinya. Mendengar rayuan maut itu hati wanita mana yang tak lekang. Irma pun menyambut rayuan tersebut dan mulai jatuh cinta kepada kepala desa kemiri ini.

Foto : Bukti Oknum Kepala desa Kemiri selingkuh dengan wanita bernama irma

Pada tanggal 9 oktober kepala desa atau sering di sebut ayah handa di daerahnya bertandang ke kota gorontalo dan mebginap di salah satu hotel. Disitulah oknum kepala desa ini mengajak irma untuk bertemu denganya dan kamar hotel itulah menjadi saksi apa yang di lakukan oleh kedua insan berlainan jenis ini.

Irma tak sanggup menahan gelora asmara akibat dari rayuan manis sang ayah handa disaat mereka sedang duduk berbincang bincang tiba tiba ayah handa mendekatinya dan mulai memegang bagian bagian sensitif dari tubuhnya hingga di baringkanlah irma ke tempat tidur sambil di peluknya erat.

Menariknya saat sedang berpelukan layaknya teletubis adegan mereka di abadikan dengan sebuah kamera hanpone dimana sang ayah handa mencium irma, Bahkan disaat ayah handa mengecup bibir manis irma adegan itu juga di abadikan lewat kamera hanpone. Luar biasa keberanian sang kelala desa ini.

Kisah cinta mereka layaknya sebuah sinteron yang berjudul cinta terlarang yang nikmat.

Setelah berhubungan layaknya suami istri pada malam itu keduanya saling memadu janji bahwa akan saling menjaga kesetiaan dan hubungan mereka akan di bawah ke jenjang pernikahan.

Sebulan kemudian irma sadar bahwa dirinya sudah tidak kedatangan tamu bulanan lagi, akhirmya ia membeli tester di apotik terdekat dan mengetes air seninya, apa yang ia lihat ? Ternyata tester tersebut menunjukan dua buah garis merah yang bertanda dirinya hamil.

Ia pun langsung mengabari kekasih gelapnya itu tapi apa yang di katakan sang ayah handa ? Rupanya ia tidak mau bertanggungjawab. Mendengar jawaban yang menyakitkan itu akhirnya irma memutuskan untuk menuntutnya dan berencana akn melaporkannya ke pihak kepolisian. Namun berselang 2 hari oknum kepala desa kemiri itu menghubunginya untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan sebab ia tidak mau malu dan tidak ingin istrinya tau.

Dengan menempuh jarak kurang lebih 150 km sang ayah handa kembali menuju ke kota gorontalo untuk bertemu irma guna menyelesaikan permasalahan perselingkuhanya itu. Dalam pertemuan itu irma diminta oleh kepala desa berinisial U untuk menggugurkan kandunganya tapi irma langsung menolaknya karena jika ia gugurkan dan terjadi apa apa siapa yang akan bertanggung jawab ? Akhirnya sang kepala desa menawarkan kepada irma bahwa asal tidak kawin saya akan ikuti mau kamu. ” tukas irma menirukan apa yang di sampaikan kepala desa kemiri padanya”

Irmapun menjawab bahwa jadi nga mo ukur deng doi pa kita ini ? Kiapa so berapa banyak so nga pe doi kage nga ini so bakorupsi dana desa stau ? Jawab irma pada oknum kepala desa itu.

Pertemuan itu dianggap gagal karena tidak menemukan solusi dan sang ayah handa pun kembaki ke kampungnya dengan penuh beban pikiran.

Kita tunggu saja permasalahan ini apa dapat di selesaikan secara kekeluargaan ataukah harus kandas di tangan polisi.

Oknum kepala desa kemiri, kecamatan Paguat kabupaten Boalemo ketika di konfirmasi melalui sms dengan no hp +6282271xxx1424 tidak memberikan jawaban.

Penulis Jhon 082291935917

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*