Awali 2019, Pemkab Minut Gelar Apel Perdana Dipipmpin Bupati VAP

Spread the love
  • 6
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Menutup liburan, memulai agenda tugas sebagai pemeritah dan Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Minahsa Utara (Pemkab Minut) melaksanakan apel perdana pada Kamis 03 Januari 2019 Pukul 08.30 wita, di Pendopo Pemkab Minut, dengan dihadiri kurang-lebih 500 ASN.
Bupati Vonnie Aneke Panambunan (Bupati Minut) didampingi Sekdakab Ir Jemmy Hengky Kuhu,MA, Asisten I Drs Rivino W.L Dondokambey, Asisten II Drs. Allan Mingkid, dan Asisten III Dr. Jane M.S Symons,M.Kes (Asisten III)

Terpantau juga para SKPD/ASN Pemkab.Minut, para Camat, para Guru, para Lurah dan Hukumtua, serta para honorer se-Kab.Minut.

Setelah persiapan, Bupati Minut memasuki tempat apel, penghormatan kepada Bupati di pimpin oleh pimpinan apel, laporan pimpinan apel kepada Bupati.
Pada Amanat Pemimpin Apel, Bupati Minut Vonnie Aneke Anambunan menghimbau para kepala SKPD dan jajaran yang memimpin PNS/ASN di tiap instansi, unruk tetap bersinergi dan mencintai pekerjaan sesuai ranah dan tupoksinya.
Panambunan juga mengatakan, ada tahun yang baru 2019 tentu Terima kasih kepada Tuhan Kalau hari ini semua pegawai dan saya pun sendiri bisa diberikan kesehatansehat puji tuhan Alhamdulillah apel pertama ini saya lihat luar biasa semua dengar-dengaran

“Layani masyarakat sebai-baiknya dan semaksimal mungkin, tunduk dan setia pada pimpinan, dan senantiasa selalu takut pada Tuhan, sebab jika kita takut Tuhan, kita pasti diberi hikmat, kesehatan dan kebijaksanaan,” tandas Panambunan.

Selamat tahun baru ya selamat walaupun sdh lewat selamat hari Natal dan selamat tahun baru 2019 puji tuhan sampai saat ini kita masih deberi kesehatan sehingga kita dpt berkumpul melaksanakan apel kerja yang pertama. Puji Tuhan Alhamdulillah kita boleh menginjak di tahun 2019 bekerjalah dengan baik karena saya tahun ini adalah tahun berkat bagi torang samua, tahun Rahmat Tuhan Kasih , ahun keberhasilan berhasil dan tentu beruntung jangan sampai berhasil tapi tidak beruntung,” tutup Bupati.
Setelah menutup penyampaian bupati Minut, masuk pada Doa, diausul laporan pimpinan apel kepada Bupati, dan Penghormatan kepada Bupati di pimpin oleh pimpinan apel.


Sesudah wacana Bupati meninggalkan tempat apel, ia pun berjabatan tangan dengan seluruh adirin satu-persatu, dan apel selesai.

Bupati VAP sempat berpesan agar para ASN yang tak hadir Apel pagi hari ini supaya segera dibuat teguran secara tertulis oleh bagian masing-masing.

“Pukul 13.00 Wita siang paling lambat sudah dimasukkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Minut,” warning Bupati Minut.(Noval/Wawan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*