BABINSA BANTU WARGA BUAT DRAINASE, BUKTI KEMANUNGGALAN TNI

Spread the love
  • 8
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Babinsa Desa Tanggari Kecamatan Airmadidi, Serda Erwin Tahulending bersama masyarakat melaksanakan pembuatan Drainase Jalan Leow Desa Tanggari dengan panjang pembuatan Drainase 100 Meter, (16/3/2019).

“Campur tangam Babinsa ini adalah dalam rangka mewujudkan kedekatan antara TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi melaksanakan kerja bakti membuat Drainase di desa binaan tepatnya di Desa Tanggari Kec. Airmadidi Kab. Minut,” tutur Tahulending.

Kegiatan kerja bakti pembuatan drainase tersebut diikuti oleh warga setempat sebagai bentuk kebersamaan atau gotong-royong yang harus tetap dijaga serta ditingkatkan. Mereka bersama-sama melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong saling bahu membahu antara TNI dengan warga.

“TNI berasal dari rakyat, mengabdi untuk rakyat dan kembali kepada rakyat, permasalahan rakyat adalah permasalahan TNI juga, dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” ujar Serda Erwin.

Peran serta semua pihak sangat diperlukan dalam upaya menciptakan dan mencapai tujuan tersebut, untuk itu diharapkan peran serta masyarakat untuk ikut bersama Babinsa membantu pemerintah desa dalam upaya mensukseskan program desa dalam mensejahterakan masyarakat, tambahnya.
Posted by Kodim 1310 Bitung at March 16, 2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*