BABINSA DAN PETUGAS DINAS PERTANIAN MINUT AMBIL DATA KELOMPOK TANI

Spread the love
  • 16
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Anggota Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi Serda Wahyu Cahyono, mendampingi petugas Dinas Pertanian untuk mendata atau memperbarui data Kelompok Tani yang ada di Kelurahan Sarongsong 1 Kecamatan Airmadidi Minahasa Utara, Senin (2/10/2018).

Kegiatan tersebut menurut Serda Wahyu Cahyono, merupakan agenda pertemuan dengan petugas Dinas Pertanian dan Kelompok Tani dalam rangka membahasa masalah pertanian kedepan.
“Berharap bisa mendapatkan data terbaru mengenai Kelompok Tani yang ada di Kelurahan Sarongsong I Kec. Airmadidi Kab. Minahasa Utara,” katanya.
Lanjut Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi Serda Wahyu Cahyono, guna mempercepat pencapaian target produksi nasional untuk swasembada pangan, maka berbagai upaya dilakukan Dinas Pertanian Kabupaten Minut yang bekerja sama, bersinergi dengan Babinsa dalam mengumpulkan laporan dan data yang akurat terkait Kelompok Tani ini, tambahnya.
“Yang pasti pemerintah dan TNI hanya bertujuan menyamankan dan memonitor kinerja petani agar kian kedepan, kian matang dan terdata sesuai dokumen lewat pendataan yang kami ambil,” pungkasnya.(Noval)

Kutipan dari postingan Kodim 1310/BitungĀ diĀ Oktober 03, 2018

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*