BABINSA KORAMIL 1310-06/AIRMADIDI IKUT RAKOR TENTANG PROGRAM “QUICK WINS”

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Instansi terkait membahas tentang Program Quick Wins.
“Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi  atau Kelompok Radikal dan Anti Pancasila” di wilayah Polda Sulut yang dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado, (2/7/2018).
Pembawa materi pada kegiatan tersebut, Bpk Toar N. Palilingan, MH (Ketua Hukum Tata Negara Unsrat Manado) dan DR.H Abd. Rasid Gandon, MA (Kepala Kanwil Kemeneg Prov. Sulut) dengan dihadiri Petinggi Polri bersama dengan perwakilan Kapolsek, Pelda Denny Djamal mewakili Danramil 1310-06/Airmadidi, perwakilan Camat, Lurah, Tomas, Toga, Toda serta masyarakat yang hadir sebanyak 50 orang.

Dalam pelaksanaan Program Quick Wins, pembawa materi menekankan kepada masyarakat  dan undangan yang hadir tentang pentingnya sikap toleransi di masyarakat, serta diharapkan masyarakat tidak mudah terpengaruh serta terhasut oleh ajakan ajakan yang merugikan kepentingan umum yang mengatas namakan agama.

Pelda Denny Djamal mengatakan, inti dari pelaksanaan Rakor ini untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan waspada terkait adanya berita berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya, serta tidak ikut dalam menyebarkan berita berita Hoax. Melaporkan ke perangkat RT/RW maupun petugas Bhabinkamtibmas atau Babinsa setempat apabila dilingkungannya ditemukan adanya unsur unsur atau potensi yang mengarah ke radikal, ” tandas Pelda Djamal.(7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*