BABINSA PERBAIKI POMPA AIR PASIR PANJANG

Spread the love

DANDIM 1310/Bitung: “Itu semua demi rakyat”

BITUNG, IdentitasPrime – Pompa air rusak yang banyak dikeluhkan warga Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Lembeh Utara, Kota Bitung membuat Babinsa Koramil Lembeh Bitung Sertu John Siolangeng mengadakan pertemuan dengan Pemerinta Kelurahan setempat pada Kamis (22/3/2018).

Babinsa dan Pemerintah Kelurahan Pasir Panjang membahas serta mencari solusi kerusakan pompa air di kelurahan Pasir panjang agar masyarakat tidak lagi mengalami kekurang air bersih.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat melalui Danramil Lembeh mengatakan, pompa air merupakan alat penting bagi masyarakat, setempat.

“Saya mendorong para pejabat kelurahan dan Babinsa mengambil langkah untuk memperbaiki pompa air yang mengalami kerusakan,” katanya.

Lanjutnya, gotong-royong adalah solusi terbaik untuk

“Dengan menggunakan alat seadanya, semua ikut bergotong royong memperbaiki pompa air tersebut,” lanjut Nandar.

Nandar menuturkan, Babinsa setiap hari turun ke desa untuk membantu masyarakat. Disana Babinsa akan mengetahui perkembangan wilayah binaanya.

“Sehingga kita bisa tau segala kesulitan yang dihadapi masyarakatnya dan apa yang dilakukan oleh Babinsa semuanya demi masyarakat,” tandas Nandar.(Noval Uber)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*