BABINSA RAP-RAP BANTU PERSIAPAN PEMAKAMAN KAPT INF (PURN) MAX C RORONG

Spread the love
  • 18
    Shares

Meikel: “Kami sangat menghargai campur tangan Kodim 1310/Bitung ke Koramil Airmadidi”

MINUT, IdentitasPrime – Campur tangan Serda Saripudin Talaohu berbaur dengan warga dan keluarga dalam membantu persiapan pemakaman Kapten Inf (Purn) Max Cornelius Rorong, di Kelurahan Rap-Rap Lingkungan IV Kecamatan Airmadidi Sabtu (26/1), menuai apresiasi dari keluarga Almarhum dan media ini.

Setelah bergelut dengan sakit cukup lama, Almarhum Kapten Inf (Purn) Max Cornelius Rorong akhirnya meninggal dunia di RS Maria Walanda Maramis Airmadidi, meninggalkan isteri tercinta dan anak-cucunya.
“Rencana upacara pelepasan Jenazah pada hari Senin 28 Januari 2019 di Kelurahan Rap-Rap bertempat di rumah duka Ibu Syane Rorong dan Almarhum akan di Makamkan di Pekuburan Umum Desa Makalisung Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa,” jelasnya.

Lanjut Serda Saripudin Talaoho, kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan usaha Kodim 1310/Bitung melalui koramil dan babinsa yang ada, sebagai bentuk sosialisasi dan kemanunggalan dengan masyarakat binaan, sehingga terwujud hubungan yang harmonis dan komunikasi baik bersama warga.

“Kami senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, apalagi yang meninggal adalah purnawirawan TNI,” tandasnya.
Kepedulian Kodim 1310 terhadap nasib para Purnawirawan dan masyarakat, menuai apresiasi positif dari media ini (www.identitasprime.com).
“Kami sangat menghargai campur tangan Kodim 1310/Bitung ke Koramil Airmadidi lewat Babinsa Rap-rap yang turut sertaempersiapkan tenda pemakaman Almarhum Pak Rorong,” tukas Meikel P Winowatan, Pimpinan Umum media ini.
Lanjut dikatakan Meikel, selain www.identitasprime.com merupakan media.mitra Kodim 1310/Bitung, seluruh jajaran redaksi ini juga dekat dengan Dandim sampai jajarannya.
“Mantan Pemred media ini, Pak Baker John Simbuang yang sekarang BACALEG, adalah keluarga dari Almarhum Kapten Inf (Purn) Max Cornelius Rorong,” pungkas Meikel.(Noval)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*