Badan Keuangan Minut Bantu Korban Bencana Sulawesi Tengah

Spread the love
  • 12
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Berbagai empati berupa bantuan kemanusiaan seperti sembako dan pakaian serta air minum mineral, obat-obatan dan lain-lain, terus bergulir untuk masyarakat di Kota Palu dan Donggala sekitarnya yang beberapa waktu lalu diterjang gempa, tsunami serta muntahan lumpur.
Sebagaickompatriot Pulau Sulawesi, tak mengherankan kalau banyak masyarakat Provinsi Sulawesi Utara yang ikut berduka dan tergerak hati ingin membantu korban yang ditimpa bencana.
Kali ini Badan Keuangan Pemkab Minut yang ikut tergerak hati memberikan bantuan untuk korban keganasan alam tersebut.
Kepala Badan Keuangan Pemkab Minut Robby Parengkuan SE yang didampingi Sekretaris Hengky Langie mengatakan, jika ia bersama stafnya ikut perihatin dan berduka atas bencana yang menimpa warga Palu dan Donggala.

“Bantuan kami ini mungkin tidak seberapa, tetapi kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dari warga yang tertimpa musibahbdi Palu dn Donggala,” ujar Parengkuan.

Badan Keuangan, lanjut Robby, memberikan bantuan berupa 130 dus mie instan dan 200 dus air minum mineral.
“Bantuan ini kami, saya bersama staf menyerahkan langsung di Posko bantuan bencana yang berada di markas TNI-AU Lanud Sri Manado (4/10) kemarin sore,” tutup parengkuan.(Noval)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*