Batu Pinagut Bakal Disulap Menjadi Tempat Wisata Mirip Bali

Spread the love

 

Boroko, Saat ini sektor pariwisata memang menjadi ujung tombak pemerintah dalam mempercepat pembangunan. Presiden joko widodo sering menyuarakan untuk lepala daerah memperhatikan potensi potensi daerahnya guna pengembangan bidang pariwisata.

 

Menyikapi dan menindak lanjuti akan hal tersebut Bupati Bolmut Drs. DEPRI pontoh melirik  Pantai pinagut bolmut untuk di sulap menjadi destinasi wisata mirip bali.

 
Hal tersebut dilihat dari keseriusan bupati bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh, saat di temui media ini beberapa saat lalu mengatakan bahwa untuk menunjang tingkat kunjungan wisatawan ke pantai pinagut pemda bolmut akan menyiapkan anggaran peningkatan jalan akses masuk ke lokasi pantai pinagut sepanjang 1,1 kilometer.

 
Jalan yang nantinya akan berfunsi sebagai akses masuk wisatawan tersebut akan di tata se indah mungki, dimana bagian kiri kanan jalan dari desa Kuala ke pantai pinagut akan ada stand yang menyediakan makanan minuman bahkan souvenir khas bolmut.

 


Depri Pontoh berharap dengan dibangunnya jalan akses kw tempat wisata pantai pinagut ini akan berdampak pada peningkatan ekonomi rakyat dan penyerapan tenaga kerja serta terciptanya lapangan kerja baru.

Selain itu juga bolmut bakal di serang para pengunjung baik lokal maupun internasional ini akan berdampak baik bagi masyarakat bolaang mongondow utara. untuk itu mari sama sama kita berbuat untuk daerah tidak hanya berdiam diri dan mengumbar isu yang tidak tidak. Karena hanya merugikan kita semua. Pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*