Benarkah Politisi Yang Ditangkap KPK Di Manado Adalah Anggota DPR-RI?

Spread the love

MANADO, IdentitasPrime – Untuk pertama kalinya terjadi di Bumi Malesung (Sulawesi Utara), berupa aksi tangkap tangan yang dilakukan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) di Manado, langsung membelalakkan semua pasang mata para pembaca media online.

Untuk saat ini, media menduga oknum hakim yang ditangkap KPK adalah salah satu Anggota DPR bersama oknum Kepala Pengadilan Tinggi (PT) Manado di rumah dinas di bilangan Jalan 17 Agustus Bumi Beringin Manado, yang saat disambangi sejumlah wartawan, terlihat lengang danbegitu sepi.
Pada berita sebelumnya dikatakan, (KPK) terus menancapkan kuku hukumnya sampai ke daerah-daerah dengan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Sabtu 07 Oktober 2017 dinihari dengan mengamankan seorang hakim dan anggota dewan.

Sumber resmi dari KPK saat dikonfirmasi awak media membenarkan timnya kembali melakukan penangkapan di salah satu daerah, tepatnya di Provinsi Sulawesi Utara.
“Iya betul melakukan OTT. Seorang hakim di Sulut dan anggota DPR-RI,” kata sumber yabg minta namanya dirahasiakan demi profesinya sebagai salah satu penyidik KPK.
Tim KPK, lanjut dia, sebagian masih berada Manado. Sementara sebagiannya lagi telah membawa sejumlah oknum ke kantor KPK.
Sementara Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi beberapa wartawan melalui telponnya, masih diam terkait operasi tangkap tangan di Manado itu.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*