Bersama Kapolres dan Wakapolres Minut, Bupati VAP Hadiri Peresmian Rumah Ibu Yulin Ransun

Spread the love
  • 1
    Share

MINUT, IdentitasPrime – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 72, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan menghadiri gelaran “Bedah Rumah” di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara, yang dilaksanakan oleh Polres Minut, bersama Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dan Wakapolres Kompol Mohammad S. Monoarfa SSos, Jumat (29/6).

Yang jadi target bedah rumah kali ini adalah rumah Ibu Yulien Ransun di Jaga III Desa Maumbi Kecamatan Kalawat karena sudah tidak layak huni.

Bedah rumah yang menelan 35 juta tersebut selesai dalam waktu 25 hari. Selesai melakukan bedah rumah jajaran polres minut juga mengisi perabot rumah tangga seperti sofa, lemari, tempat tidur, televisi, meja makan, kulkas, rak piring juga kompor gas, dengan harapan rumah dapat di tempati oleh ibu Yulien Ransun dan keluarga dengan nyaman.

Bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Minut di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH yang sudah mendukung program Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“Torang musti bangga dengan kepedulian Pak Kapolres, Wakapolres dsn jajaran yang punya kepedulian dengan masyarakatnya,” ujar bupati.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH menandatangani langsung Prasasti “Bedah Rumah”.
“Mari kita senantiasa mengucap syukur kepada Tuhan atas Kasih dan Anugerah-Nya sehingga Bedah Rumah dapat selesai dengan baik. Kita juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan, instansi terkait, Polsek Airmadidi, perangkat desa juga masyarakat,” tururnya.

Kegiatan Sosial kemasyarakatan ini, lanjut Kapolres Minut, juga bertujuan mendukung dan menopang program pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan kegiatan sosial kemasyarakatan.
“Ini akan berlangsung terus tidak hanya pada momentum Hari Bhayangkara ke- 72 saja dan berharap instansi terkait juga dunia usaha untuk ikut andil dalam membantu masyarakat,” timpal Pattiwael.
Kata Kapolers lagi, kegiatan ini merupakan instruksi dari Mabes dan Kapolri yang merupakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang bermanfaat dan positif yang di laksanakan dalam rangka rangka Hari Bhayangkara ke- 72.
“Ini juga merupakan wujud kapasitas Polisi untuk melindungi, melayani, membantu dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tandas Kapolres, di amini Wakapolres dan hadirin.(7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*