Biadab.. Puas Goyang Anak Tiri, Ketahuan, Pelaku Bilang Suka Sama Suka

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Kasus amoral kembali menyeruak di Wilayah Hukum Polsek Dimembe Mint. Terkuak pria Lauens Lengkey warga Wasian, Jaga 10, Kecamatan Dimembe, tega menjadikan anak tirinya sebut saja Harum (14), jadi sasaran kegatalan ayah bejad ini.
Bukan itu saja, nafsu setan Laurens kian menjadi sehingga tak pandang di kamar bahkan kammar dimana ia dan istrinya tidur, Laurens menggoyang Harum dengan perkasa.
Kronologis kejadianya berawal dari Mei 2017 ailam, awalnya pelaku membujuk anak tirinya untuk berhubungan badan dan menanyakan apakah akan tirinya suka sama pelaku.
“Ade suka pa papa? tanya pelaku. Terus ade menjawab ia saya suka sama papa,” aku Laurens seakkan dirinya tidak terlalu bersalah.
Sejak saat itulah Laurens kian lupa diri. Pikir dia, daripada jajan diluar, pakai bayar segala, mendingan dirumah saja ia melampiaskan gairah iblisnya.
Masih di bulan Mei, pelaku bersama korban sedang asyik berduaan di dalam kamar pelaku. Diapun langsung mencium bibir korban, menggerayangi bagian vital korban (maaf) termasuk payudara korban.
“Karena dia cuma badiam, kita langsung buka depe baju deng celana. Setelah korban sudah tanpa busana, saya langsung melucuti celana dan menindih dia. Dia sempat bataria saki,” beber ayah tiri bejad itu.
Namun, rintihan korban justeru oleh pelaku, dianggap pendorong gairah iblisnya. Ia terus membobol kessucian korban sampai tiba dipuncak yang dikejarnya.
Puas memamap daun muda usia belasan, pelaku mengaku, cinta keduanya kian berapi-api. Hubungan layaknya suami istri yang kian sering dilakukan keduanya sudah tak terhitung jumlahnya.
Pelaku tak sadar bahwa istrinya alias ibu kandung korban dari suami pertamanya sudah menaruh curiga. Sang ibu pun menanyakan hal itu ke anaknya dan akhirnya sang gadis anaknya mengaku.

Tak terima dengan perlakuan suaminya, ibunya melaporkan masalah ini ke Polsek Dimembe, Senin malam (28/8). Sementara dari pengakuan Harum, pelaku kerap menyetubuhinya dengan cara mengikuti korban setiap kali masuk ke kamar.
“Dia langsung jaga ba polo pakita dari belakang, kong jaga ciong kita pe pipi. Dia bilang jang bilang pa mama.
Harum mengaku awalnya dia menolak keras bahkan melakukan perlawanan saat pelaku beraksi, sayangnya tenaga pelaku sangat kuat.
“Dia goyang-goyang sampe 15 menit, tiba-tiba ada cairan kaluar, kong dia kase tumpah di atas puru pa kita. Tiap kelar begitu dia langsung pake celana dan keluar dari kamar.
Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Reskrim Bripka Yerry Tumundo SE saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya kasus tersebut. “Pelaku sudah diamakan oleh Tim Soa-soa Polsek Dimembe saat sedang asik tidur di rumahnya. Kasus ini dalam penyidikan lanjut,” tukas dia.
Tumundo menambahkan, pelaku akan di jerat dengan pasal 81 UU 35 tentang perlindungan anak. Apapun alasan pelaku, semua akan terkuak dalam proses Sidik-Lidik polisi,” pungkas Kanit Reskrim Jerry Tumundo. (Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*