Bias HUT Ke-73 TNI, Pemecahan Rekor Muri Tari GEMU FAMIRE Menghentak di Natuna

Spread the love
  • 4
    Shares

NASIONAL, IdentitasPrime – Rasa kebersamaan dan jiwa “Korsa” terus bergelora diujung Negara kesatuan Republik Indonesia, yaitu wilayah Kabupaten Natuna, berbatasan dengan tujuh negara. Semangat kebersamaan TNI-POLRI, Ibu ibu TNI, Ibu ibu Bhayangkari, Pelajar dan masyarakat terlihat dari rangkaian kegiatan, berbaur dalam perbedaan yang damai, dalam rangka HUT TNI ke-73, menggelar Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire di pantai Kencana (4/9/2018).

Kesiapan peserta tari yang berjumlah lebih kurang seribu orang peserta dari berbagai FKPD, instansi, Ormas dan pelajar, melaksanakan pemanasan sebelum Tarian dimulai.
Kegiatan berlangsung juga di ikuti oleh Ketua DPRD Natuna Yusripandi, Dandim 0318/Natuna, Danlanud RSA, Danlanal Ranai, Wakapolres Natuna.  Cuaca mendukung performance seluruh peserta,dari jam 07:00 Wib hingga Selesai.
Pernak pernik ragam,warna seragam elemen bangsa yang mengikuti Tari Famire,menghiasi  pantai Kencana,aura kharismatik lagu bersinar dari sebuah pemandangan yang apik,menjadi perhatian bagi seluruh pengguna jalan raya saat melintas.
Sebelum acara dimulai dengan khidmat secara bersama sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya. Selanjutnya Pembacaan Doa bersama, dipimpin oleh Sersan Satu Agus Salim Nasution.
Selanjutnya persiapan dimulainya Tari Gemu Famire, hentak dan lenggak lenggok seluruh peserta tari berjalan seiring seirama, selaras hangatnya semangat kebersamaan.
Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dalam rangka mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-73.
Intruksi dari atas untuk terus melestarikan rasa semangat kebersamaan,persatuan dan kesatuan bangsa di daerah perbatasan di ujung utara,Negara Kesatuan Republik Indonesia.
”TNI-POLRI Rakyat Bersatu Tak Terkalahkan..Yea Yea Yea Yea Yes.Yel yel kebersamaan dipenghujung acara kegiatan, dipimpin langsung oleh Dandim 0318/Natuna.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*