BUKTIKAN DUKUNGANNYA, DANDIM TINJAU KESIAPAN LATIHAN ATLET YONG MOODO KODIM 1310/BITUNG

Spread the love
  • 4
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat turun langsung meninjau kesiapan latihan atlet Yong Moodo Kodim 1310/Bitung yang akan mengikuti Kejuaraan Pangdam XIII/Mdk Cup 2018 di Manado.

Tujuan Dandim meninjau latihan di Lapangan tenis, sekaligus memberikan motivasi, spirit dan semangat untuk berlatih secara maksimal kepada para atlet, (25/8/2018).
Selain telah melakukan berbagai rangkaian latihan berupa penguasaan RGT 7 dan Teknik Sparing untuk menghadapi lomba tersebut, sesi latihan yang dilakukan para atlet ini juga sekaligus dalam rangka meningkatkan dan memelihara kemampuan keterampilan Beladiri Yong Moodo secara perorangan dan tim untuk menunjang keberhasilan dalam kejuaraan nanti.
Dalam kunjungannya, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. menjelaskan bahwa, lomba Yong Moodo Pangdam XIII/Mdk Cup 2018 untuk mendapatkan prestasi yang terbaik dan mengukur capaian pembinaan olahraga beladiri Yong Moodo yang dilakukan oleh satuan jajaran Kodam XIII/Mdk.
“Peluang meraih juara juga diawali dari pembentukan mentalutas san keseriusan dalam latihan,” tegas Dandim.
Materi yang dilatihkan adalah materi yang akan dilombakan yaitu Pomse yang meliputi, Yong Hobob (Pernapasan), Son Chigi (Dasar Pukulan), Garuda (Kombinasi Pukulan), Bal Chagi (Tehnik Tendangan), Nakbob (Tehnik Jatuhan) dan Son Kisul (Tehnik Kuncian ) serta Hosinsul (Aplikasi Perkelahian).(Noval)

Postingan dari Kodim 1310 Bitung di Agustus 26, 2018

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*