Bupati CEP Hadirkan Ahli Nuklir Prof. Yohanes Surya

Spread the love
  • 449
    Shares

MINSEL, IdentitasPrime – Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kepala Dinas Pendidikan Serta Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar seminar sehari Minahasa Selatan Cerdas “Metode Gasing”.

Bertempat di Hotel Sutan Raja Amurang pada Selasa (13/3/2018), seminar “Metode Gasing” menghadirkan pembicara utama Prof. Yohanes Surya Ph.D, pemilik dari Surya Institute.

Dengan hadirnya Prof. Yohanes Surya Ph.D Di Kabupaten Minsel ini akan sangat menbantu dan mengangkat Mutu Pendidikan Di Kabupaten Minsel.bayangkan saja Ahli Nuklir ini biasanya sering memberikan ilmu negeri tetangganya Di Indonesia. tapi suatu kebangaan bagi Kabupaten Minsel seorang ahli Nuklir boleh mebangikan pendidikan Di Kabupaten Minsel.
Kepala Dikpora Minsel, Dr. Fietber Raco menyampaikan bahwa kehadiran Prof. Yohanes Surya ke Minsel sudah lama diupayakan dan baru kali ini kesampaian dan semuanya ini merupakan perjuangan dari Bupati Minsel DR christiany Eugenia Paruntu SE.

“Kehadiran Prof. Yohanes Surya ke Minsel adalah untuk mengajarkan suatu metode pembelajaran matematika dengan langkah demi langkah yang membuat anak menguasai matematika secara gampang, asyik dan menyenangkan”, kata Raco. seraya menambahkan seminar ini merupakan keinginan Bupati Dr. (Ministry) Christiany Eugenia Paruntu, SE untuk menjadikan anak Minsel cerdas.

“Ini dikarenakan Prof. Yohanes Surya berhasil membawa sejumlah anak ikut lomba dan bisa menang berbagai medali”, tambah Fietber.(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*