Bupati CEP Kunjungi Warga Minsel di Tanah Papua

Spread the love

Minsel, IdentitasPrime – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE atau akrab disapa CEP melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke-Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua pada Kamis (3/8/2017).

Kunjungan kerja kali ini, Bupati Tetty ditemani oleh Ketua DPRD Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE, dan didampingi oleh anggota DPRD Minsel Jacky Singal. Dikesempatan itu juga, Bupati melakukan pelayanan terhadap warga Jayapura.

”Tuhan dasyat, saya boleh melayani di Papua. Puji Tuhan. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan,” kata Bupati CEP Tetty Paruntu.

Dikesempatan itu, rombongan Bupati mengunjungi daerah Lereh Papua dan bertatap muka serta melakukan temu kangen dengan tokoh-tokoh Adat dan tokoh-tokoh Agama setempat, serta masyarakat Minsel dan Kawanua.

Disisi lain, kunjungan Bupati Tetty Paruntu ke Papua mendapatkan pujian dari masyarakat Minsel di tanah Papua. Ini dikarenakan saat berkunjung ke tanah Papua sementara terjadi banjir.

”Walaupun banjir, ibu Bupati Tetty tetap memaksakan diri berkunjung hanya untuk melihat orang Minsel di rantau. Bupati Tetty Paruntu bukan cuma peduli di Minsel bahkan sampai masyarakat Minsel di Papua,” tambah Grendy Sondang warga Minsel di Papua.(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*