Bupati dan Wakil Bupati Sangihe Ajak Elemen Masyarakat Sukseskan FPS

Spread the love

SANGIHE, IdentitasPrime – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Djabes Eshar Gaghana dan Helmut Hontong mengajak elemen masyarakat agar dapat menyukseskan Festival Pesona Sangihe (FPS) yang dilaksanakan pada Selasa (4/9/2018),
karena merupan even paling penting di Sangihe.
” Kami mengajak elemen masyarakat sangihe untuk sama sama menyukseskan Festival Posona Sangihe karena iven ini sangat berarti untuk memperkenalkan Kabupaten Kepulauan Sangihe kedunia luar,” ucap Bupati Djabes pada bebera media kemarin.
Wakil Bupati Kepulauan Sangihe juga mengajak dan mengimbau agar elemen masyarakat harus menjaga keamanan dan ketertiban.
“Selain itu, jangan lupa kita ramah kepada tamu dari luar daerah yang berkujung kefestival pesona Sangihe tercinta ini,”
ucap Hontong.
Dari info yang didapat dari sumber terkait ada, lanjut Wakil Bupati, kalau tak ada kendala, beberapa menteri akan hadir di festival pesona Sangihe.
“Antara lain Menteri Koordinator dan Mentri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal bersama Meentri Agama serta Ketua Komisi V DPR RI serta Pak Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil Gubenur ikut juga menghadiri festival dan pesona Sangihe,” tandas Hontong.(Yan Salasa-Dolongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*