Bupati Minut Janji Ke Ketum Nasdem Akan Besarkan Nasdem Di Sulut

Spread the love

MINUT – Identitasprime – Bupati Minahasa Utara Vonie Anneke Panambunan akhirnya memutuskan bergabung bersama partai Nasional Demokrat NasDem beberapa waktu yang lalu ternyata memiliki strategi khusus untuk pemenangan partai berslogan restorasi itu di tanah minahasa.

Dalam acara acara konsolidasi partai NasDem di Sutan Raja Convention Centre, Rabu (21/3) sore, Bupati Minahasa Utara itu menyatakan telah berhenti dari Gerindra.

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh yang hadir dalam acara ini menjemput VAP dan memakaikan jaket berwarna biru tua dan jingga itu. Sebagai tanda, VAP resmi bergabung dengan partai NasDem.

“Apa yang Gubernur Sulawesi Selatan katakan bahwa partai NasDem membawa kebenaran itu adalah hal yang benar. Saya hari ini sudah akan masuk NasDem. Tapi saya juga berterimakasih kepada Gerindra. Hari ini saya mengundurkan diri, dan ijinkan saya bergabung di partai ini dan membesarkan partai ini,” tegas VAP.

Ia melanjutkan, sekarang dirinya menyerahkan partai Gerindra terserah ke siapa. ” ngoni mo ambe ambe jo terserah ”

” pak ketum saya simpati dengan nasdem Saya tidak menuntut jabatan dan saya jamin NasDem akan besar di Sulawesi uatar ini. Nanti saya akan perjuangkan,” tegas Bupati. (red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*