Bupati Minut Pimpin Ibadah Bersama Usai Libur Idul Fitri

Spread the love
  • 7
    Shares

VAP : “ASN Harus Bekerja Sesuai Tupoksi Dan Koridor”

MINUT, IdentitasPrime – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah Kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong,gelar ibadah bersama yang bertempat di Atrium Pemkab Minut,Senin (25/6/2018).

Dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Minut,Bupati VAP menyampaikan bahwa ASN harus disiplin dan bisa memberikan contoh yang baik terhadap sesama,bahkan menjalankan tanggung jawab yang dipercayakan dengan benar.

”Aparatur harus bekerja sesuai tupoksi dan berada pada koridor,” tukas Bupati VAP.
Disampaikannya lagi, ASN Pemkab Minut harus taat kepada Tuhan dan loyal kepada atasan dalam menjalankan tugas pokok termasuk dalam pelayanan terhadap publik.

“Jangan bekerja bersungut-sungut, sebaliknya jalani dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi terhadap Bangsa dan Negara Indonesia,” tutur Bupati VAP.

Integritas, lanjut Bupati VAP, harus ditunjukkan dalam tugas. “Tunjukanlah integritas dalam tugas, dimanapun anda diberikan kepercayaan, dengan disiplin, kreativ dan inofativ. Mari kita bekerja mengandalkan Tuhan, agar apapun yang kita lakukan dapat berjalan dengan baik,”.(7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*