Bupati Sangihe, Jabes Gaghana Hadiri Perayaan Ketupat Dan Halal Bi’halal Dikecamatan Tabukan Utara

Spread the love
  • 14
    Shares

SANGIHE, IdentitasPrime – Pada perayaan Hari Raya Ketupat dan halal bi halal di Kecamatan Tabukan Utara yang dihelat di Kampung Petta Barat melibatkan Kampung Petta Timur dan Petta Selatan serta Petta Barat, berlangsung penuh hikmat.
Hari Raya Ketupat ini digelar juga dalam rangka menciptakan tali silaturahim menuju masyarakat madania yang melibatkan masyarakat non muslim.
Bupati Jabes Ezar Gaghana,SE,ME juga turut hadir disambut hangat oleh kalangan warga masyakat yang hadir dalam perayaan ketupat dan halal bihalal bersama MUI dan tokoh agama, tokoh masyarakat, serta SKPD dan para udangan, termasuk beberapa anggota DPRD Sangihe, serta warga masyarakat Tabukan Utara.

“Momentum perayaan dan halal bihalal adalah moment paling tepat bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, sebab saat dipimpin oleh Jabes Ezar Gaghana,SE,ME yang di arak mengunakan kendaran roda tiga (Bentor), kemudian Bupati mulai mengejungi dari meja satu kemeja yang lain,” ucap warga.
Kegiatan perayaan ketupat dan halal bihalal ini, lanjut dia, sebaiknya kedepannnanti di agendakan supaya lebih meriah dan lebih besar.
“Untuk kedepan, lebih ditingkatkan supaya lebih terlihat kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat termasuk antara pemeluk agama tegas sumber.(Yan Salasa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*