Bupati Tetty Safari Natal di Kecamatan Sulta dan Berbelasungkawa di Desa Lansot Suluun

Spread the love
  • 15
    Shares

Bupati Juga Resmikan Pelebaran Jalan Kebun Luuk ke Tetewasen dan Embung di desa Talaitad Utara

MINSEL, IdentisPrime – tSetelah sebelumnya Bupati Minahasa Selatan (Minsel), DR Christiany Eugenia Paruntu SE telah melaksankan safari Natal di beberapa Kecamatan seperti, Modoinding, Tompaso Baru, Maesaan, dan Rutan Amurang, kini Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu kembali melakukan safari natal di empat Kecamatan sekaligus pada Senin (17/12/2018) kemarin.

Keempat kecamatan yang menjadi objek safari natal yaitu, Kecamatan Tatapaan, Tumpaan, Suluun Tareran (Sulta) dan Tareran. Seperti pada safari natal sebelumnya Bupati Tetty berkesempatan membagikan bingkisan natal kepada warga, hal yang sama juga dilakukan Bupati pada safari natal di empat kecamatan itu.

Pada safari natal di kecamatan Sulta, Bupati Tetty Paruntu berkesempatan meresmikan pembangunan pelebaran jalan kebun Luuk ke Tetewasen dan Embung di desa Talaitad Utara. Sementara di desa Lansot dan desa Wuwuk, Bupati menyempatkan mampir di Rumah Duka untuk menyampaikan turut berbelasungkawa serta memberikan bantuan duka bagi keluarga.

“Saya merasa senang karena ikut merayakan natal bersama dan berbagi berkat kepada warga Minsel. Pada kesempatan di safari natal ini, saya juga telah mendengarkan aspirasi dari warga serta mengimbau agar merayakan natal dengan sederhana, tak perlu pesta pora atau mabuk-mabukan. Rayakan natal dengan penuh ungkapan syukur kepada Tuhan Yesus,” imbu Bupati Tetty.

Ia menambahkan, pada Tahun yang baru 2019, Pemerintah Kabupaten Minsel akan terus meningkatkan pembangunan diberbagai sektor, menekan angka kemiskinan serta terus meningkatkan perekonomian warga. “Tahun 2019 nanti, saya juga berharap warga Minsel lebih diberkati,” tukasnya.(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*