Bupati Tetty Teken NPHD Bersama BPSDMP

Spread the love

MINSEL, IdentitasPrime – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawah pimpinan, Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) RI, Djoko Sasono melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di boulevard Amurang, Jumat (23/2/2018).

Hibah daerah ini berupa tanah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel seluas 217.504 m2 dan bangunan Balai Pendidikan dan Pelatihan Pelayaran (BPD) Minsel yang diberikan kepada BPSDMP.

“Bagi kami perjanjian ini sebagai suatu hal yang sangat luar biasa, dan kami akan berlari mengembangkan BPD Minsel. Tentunya bantuan dan suporter dari Pemkab Minsel ini sebagai suatu hal yang luar biasa bagi kami”, tutur Djoko Sasono.

Ia menambahkan, pihaknya akan mengembangkan lembaga pendidikan ini menjadi salah satu ikon di Minsel, bahkan Sulawesi Utara (Sulut) dan Indonesia.

Bupati Minsel), dalam sambutannya menyampaikan, acara ini merupakan momentum dari suatu proses dan dinamika perjuangan.

“Tentunya ini suatu kebanggaan dan saya berterimakasih Kabupaten Minsel dipercayakan didirikan BPD”, tukas Bupati Tetty Paruntu.

Ia berharap, agar supaya kerjasama ini dapat terus berlanjut. Bupati juga senang sekali mendengar, sekolah ini akan ditingkatkan menjadi Politeknik. Dan ini merupakan satu kebanggaan bagi masyarakat.(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*