Bupati VAP Berang Dapati Salah Satu Kumtua Di Likupang Raya Ditangkap Polisi Saat Selingkuh

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Ini kejadian yang ironi. Pasalny, kalau kita temui fakta dilapangan seperti di beberapa desa, sering kita dapati kebnayakan hubungan kurang harmonis antara hukumtua dengan Sekretaris Desa (Sekdes) atau antara kumtua dengan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD).
Namun kali yang terjadi di salah satu desa di wilayah Likupang Raya, justeru sebaliknya, hubungan antara sang kumtua dengan perangkat desanya ditengarai sangat rukun dan damai.
Bahkan, saking terlalu rukun dan damainya si oknum kumtua dengan oknum sekretaris BPD, membuat naluri kewanitaan sang isteri-pun bergejolak.
Suatu hari saat sang hukumtua menuju Manado, tanpa disadarinya, sepanjang perjalanan dia sudah di buntuti sang isateri.
Mengetahui sang suami sudah janjian dengan Sekretaris BPD, saat mereka sedang asyik main “kuda-kudaan” disalah satu hotel murah. Bersama aparat polisi, sang isteri pun memergoki suaminya sedang bermesum ria dengan si Sekretaris BPD, sehingga kedua pasangan tak layak itu digelandang ke Polresta Manado.
Informasi yang sangat memalukan ini pun sampai pada Bupati Vonnie Anneke Panambunan.
Tadi siang (Rabu 1/11), dalam kegiatan Pembekalan Siskeudes, bupati sempat beberapa kali menyinggung tentang perselingkuhan tersebut.
“Saya dapat kabar dari Polres Manado kalau ada kumtua yang ditangkap karena itu. Ini sangat memalukan. Kalu baku sayang, cukup sayang sebagai atasan dan bawahan saja, bukan baku sayang sampe harus bakudapa bersuaan,” sembur Panambunan tanpa menyebut nama oknum kumtua itu.
Satu fenomena konyol terjadi hari itu juga, saat bupati menyuruh para kumtua dan BPD tiap kecamatan berdiri dan mewanti-wanti mereka agar tetap kompak dan harmonis.
Giiliran para kumtua dan BPD Kecamatan Likupang Raya, mata bupati langsung tertuju ke oknum kumtua yang dimaksud, dengan penuh beribu arti.
“Oh Tuhan…harus bertobat,” hanya itu kata terlontar dari mulut Bupati VAP, sambil memalingkan muka dan disambut senyuman hadirin.
Sementara wajah sang kumtua berubah memucat bagai selembar kertas putih.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*