Bupati VAP Bersama Warga Desa Munte Rayakan Lebaran Ketupat

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Sabtu, (15/07/17), Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Menghadiri acara Halal Bihalal sekaligus merayakan lebaran ketupat bersama warga Desa Munte Kecamatan Likupang Barat.
Acara yang bertemakan “ Temu Masyarakat Muslim Minahasa Utara, memupuk persaudaraan dalam bingkai NKRI untuk kejayaan Minahasa Utara” itu ikut dihadiri oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK.MH, Asisten I Pemkab Minut Revino Dondokambey serta warga masyarakat setempat.
Bupati VAP sapaan akrab Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk saling menghargai saling menghormati satu sama yang lain dan menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.
“ Mari kita saling menghargai, hormat menghormati antar sesama umat beragama, menjaga dan mempererat tali persaudaraan dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” ujar Bupati Vonnie Panambunan dalam sambutannya.
Bupati Panambunan sangat mengapresiasi seluruh masyarakat Likupang Barat, yang sudah bersama-sama menjaga keamanan di daerah ini.
“ Mari saya ajak segenap masyarakat Minut, agar bekerja sama dalam mendukung program pemerintah untuk mewujudkan Visi Misi Pemerintah. Dalam menjadikan Kabupaten Minahasa Utara sebagai daerah Agribisnis, industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021,”ajak Panambunan.
Sementara itu Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dalam sambutannya, mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk terus waspada dengan keamanan di lingkungan. Mengingat Sulut sangat berdekatan dengan Negara tetangga Fillipina, yang saat ini sedang bergejolak dengan teroris.
“ Untuk itu mari kita tingkatkan keamanan di sekitar kita, apabila melihat hal-hal yang janggal segera melaporkan kepada pihak yang berwajib,”terang Kapolres Minut Alfaris Pattiwael.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*