Bupati VAP Dan Pemkab Minut Safari Natal di Desa Wangurer

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Eksistensi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam menggelar Safari Natal, terus berlanjut hingga memasuki H-9 (tinggal 9 hari lagi) Natal 25 Desember, sesuai agenda yang dikemas, maka safari Natal di helat di Desa Wangurer Kecamatan Likupang Selatan (Liksel).
Safari Natal di Desa Wangurer dilaksanakan di Gereja GMIM Imanuel, berlangsung sangat khidmat penuh kesederhanaan.

Camat Liksel Fredrik Tulengkey didampingi perangkat kecamatan dan Kumtua Wangurer, Deky Tangka SPd dan isteri Anice Lensun SPd. MM selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Wangurer, serta seluruh perangkat desa.
Safari Natal pertama kali digelar di Desa Wangurer kali ini sangat berkesan Pasalnya moment Safari Natal kali ini bertepatan dengan HUT Desa

Pdt Sandra Lumatauw STh Ketua BPMD Jemaat Wangurer dalam pembedahan Firman Tuhan, diambil dari Lukas 3:1-36.

Bupati VAP dalam penyampaiannya mengajak masyarakat Kecamatan Likupang Selatan terlebih khusus warga Desa Wangurer hendaknya menjadi terang didalam gelap.
“Kita harus jadi bintang kecil dalam kegelapan. Walau kecil, namun sangat bermanfaat bagi umat manusia,” ajak VAP.
Hidup sederhana, lanjut Panambunan, dan selalu berserah kepada TUHAN, membuat manusia hidup dalam ketenangan dan damai.
“Selama kita mampu berdoa, jangan pernah lelah berdoa dan memuji TUHAN, sebab didalam Tuhan, kita akan peroleh keuntungan di banyak hal,” tukas Bupati wanita pertama di Kabupaten Minahasa Utara itu.
Sebelum menutup penyampaiannya, Bupati VAP mengajak seluruh jajaran Pemkab Minyanyi bersama lagi “Besarlah Untungku”.
Kepada masyarakat dan pemerintah Kecamatan Likupang Selatan dan Terlebih khusus, Desa Wangurwr yang berulang tahun ke 155, Bupati Panambunan mengucapkan selamat.
“Selamat HUT ke 155 untuk Desa Wangurer, Selamat Hari Natal dan Tahun Baru, dekatkan diri pada TUHAN, jauhi minuman keras, jangan sampai berurusan dengan hukum,” tutup Vonnie.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*