Bupati VAP Disambut Tari Kabesaran di HUT Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Minut

Spread the love
  • 9
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Bupati Vonnie Aneke Panambunan membuka kegiatan peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Minahasa Utara, Rabu 25 Juli 2018.
Acara yang digelar di Pendopo Kantor Bupati dihadiri ratusan siswa taman kanak-kanak maupun siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kabupaten Minahasa Utara.
Kehadiran Bupati VAP disambut Tari Kabesaran anak-anak TK. Bupati VAP nampak begitu terharu dan langsung menari bersama penari kabasaran anak-anak.
Pada penyampaiannya VAP mengatakan, ia sangat bangga dan bersyukur bisa hadir dan berbaur dengan anak-anak penerus pembangunan bangsa.
Panambunan berharap, anak-anak ini dididik dengan baik dan benar dan diberikan nutrisi yang baik untuk perkembangan dan pertumbuhan mereka.
“Pemerintah dan orang tua harus bersinergi untuk menjaga dan memelihara aset bangsa yang berharga ini,” kata Panambunan.
Hadir dalam acara tersebut, Plt Kadisdiknas (Pejabat Langsung Terpilih Kepala Dinas Pendidikan Nasional, Alfred Pusunglaa, Dewan Pendidikan Minut dan orang tua, serta para pembina TK dan PAUD hampir se-Minahasa Utara.(Advertorial/7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*