Bupati VAP Hadiri HUT Gubernur Olly Dondokambey ke-57

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE
Spread the love
  • 5
    Shares

 

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE

VAP: “Selamat Hari Ulang tahun untuk Gubernur Olly Dondokambey, panjang umur, sehat dan sukses pemerintahan OD-SK biar menjadi berkat bagi masyarakat Sulawesi Utara”

MINUT, IdentitasPrime – Bupati Minahasa Utara, Vonnie Aneke Panambunan, S.Th hadiri Hut Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE. Di kesempatan itu juga dirangkaikan dengan agenda berupa Louncing buku berjudul “Sang Pembuka Gerbang” di hotel Sutan Raja desa Watutumou 2 kecamatan Kalawat Minahasa utara, minggu, 18/11/2018.

Buku terbitan Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) ini menguraikan terobosan Olly Dondokambey dalam membangun sektor pariwisata di Sulut.

Hari ini saya sangat berbahagia pada saat ini bisa meluncurkan buku dan merayakan ulang tahun yang ke 57. Ini karena dukungan dari semuanya,” ucap Gubernur di hadapan tamu dan undangan.

Bupati VAP hadir sebagai perhatian besar Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara kepada Gubernur Sulawesi Utara yang bersinegritas dan mendukung program-program di Minahasa Utara sehingga kemajuan besar boleh terlihat dan di nikmati masyarakat Minahasa tara.
Panambunan juga memberi dukungan penuh atas terbitnya Buku ” Sang pembuka gerbang” yang dikarang sendiri oleh Gubernur Olly Dondokambey yang menuliskan terobosan besar yang dikerjakan Gubernur Olly dalam sektor pariwisata yang meningkat pesat sejak kepemimpinan OD-SK.

“Selamat Hari Ulang tahun untuk Gubernur Olly Dondokambey, panjang umur, sehat dan sukses pemerintahan OD-SK biar menjadi berkat bagi masyarakat sulawesi utara. Tuhan Yesus memberkati keluarga Dondokambey-Tumuntuan,” tukas Bupati perempuan pertama pilihan rakyat Minut itu.

Dalam acara ini juga Bupati VAP menerima buku “Sang Pembuka Gerbang” yang diberikan langsung oleh Gubernur Olly sebagai kenang-kenangan HUT.

Terlihat Hadir dalam acara Hut ini para Kepala daerah se Sulawesi Utara, anggota Komisi V BPK RI Isman Yatun, Forkopimda, Sekprov Edwin Silangen, para pejabat lingkup Pemprov Sulut. (Advertorial/Noval)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*