Bupati VAP Hadiri Paripurna Perdana 2018 DPRD Minut

Spread the love

Karuntu Puas, VAP Akan Kaji Semua Aspirasi Masyarakat Lewat Reses

MINUT, IdentitasPrime – DPRD Minahasa Utara (Minut) menggelar Rapat Paripurna Perdana diawal tahun 2018 yang dirangkaikan dengan agenda mendengarkan laporan hasil reses pertama tahun sidang ke empat tahun 2017, masa jabatan 2014-2019 dan penutupan masa sidang 1 tahun persidangan ke empat tahun 2017 dan pembukaan masa persidangan II sidang ke empat tahun 2018 serta penetapan program pembentukan daerah kabupaten Minahasa Utara.

Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Dprd) Minut yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Minut Bertty Kapojos mengatakan rapat dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat lewat reses pertama tahun sidang ke empat tahun 2017.

“Dalam rapat paripurna perdana di tahun 2018 ini, tak lupa saya ucapkan selamat natal bagi yang merayakan dan selamat tahun baru bagi kita semua.Kali ini Empat dapil akan melaporkan semua aspirasi masyarakat lewat reses yang telah diselesaikan akhir tahun kemarin,” tuturnya.

Sementara berbagai aspirasi masyarakat diterima Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan. untuk melaksanakan pemantauan dan menampung aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan pelaksanaan perekonomian pembangunan pemerintahan dan melaporkan hasil reses pada pada pimpinan DPRD untuk dijadikan sebagai masukan bagi para eksekutif.

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya mengatakan, akan mengkaji semua aspirasi masyarakat lewat seses yang ada di akhir tahun 2017.

“Semua aspirasi sangat penting untuk membangun Kabupaten Minut, namun kita sama-sama berdoa agar semua aspirasi bisa di tindaklanjuti. Sekali lagi kita berdoa,” seru VAP.

Semua anggota DPRD Kabupaten Minut, lanjut Vonnie (VAP), ingin aspirasi bisa di laksanakan oleh Pemkab Minut, namun semuanya akan dikaji terlebih dahulu.

“Aspirasi yang di dapat dari reses semuanya untuk membangun Kabupaten Minut lebih sejahtera dan diberkati. Untuk seluruh anggota DPRD Minut saya juga doakan yang duduk disini bisa duduk kembali di tahun 2019 nanti,” pungkas dia.
Terpisah, Jouke Julita Karuntu, Politisi Partai PKPI mengaku sangat puas dengan hasil Paripurna Perdana ini. “Aspirasi rakyat Kecamatan Kema sudah kami bacakan dan sampaikan, tinggal kita dan masyarakat menunggu sambil mendoakan, biar semua diberi kelancaran,” tukas politisi wanita berparas cantik dari Dapil Kauditan – Kema itu.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*