Bupati VAP Pimpin Apel Perdana Tahun 2018

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime –  Agenda Libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, usai sudah. Hari ini Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sulut, resmi memulai aktivitas perkantoran pada Rabu (3/1) 2018.

Tak terkecuali Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut), aktivitas pelayanan publik ditandai lewat apel bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) di pendopo kantor Pemkab Minut.

Sesuai pantauan media ini, hampir seluruh ASN terkait, hadir mengikuti apel perdana di awal tahun 2018 dengan penuh sukacita sebagai abdi negara dalam mengelolah mekanisme pemerintahan dan aneka sistem, di Minut.

Dalam penyampaiannya, Bupati VAP mengutarakan pesan penting ke ASN untuk konsisten dalam menjalankan tugas dan mengutamakan kepentingan serta kesejahteraan rakyat Minut.

“Bekerja maksimal dengan semboyan takut akan Tuhan, cintai pekerjaan seberat apapun tanpa bersungut-sungut,” ajaknya.

Seberat apapun pekerjaan, lanjut Vonnie, jika dilakukan dengan budaya bersyukur, taat hukum, semua akan terasa mudah.

“Kesampingkan hal-hal diluar tupoksi, dengan mengedepankan budaya loyal pada pimpinan, saling menghormati antara satu sama lain, berkoordinasi, dan terutama, kase ilang itu budaya baku cungkel, maka semua akan berjalan indah dan penuh kedamaian,” tandas wanita paruh baya berparas cantik itu.

Di akhir penyampaiannya, Vonnie (VAP) mengucapkan Selamat Hari Natal 2017, dan Selamat Tahun Baru 2018.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*