Bupati VAP Siap Sukseskan dan Dukung Penyelenggaraan RAKORNASCAMREG 1, Tahun 2018

Spread the love
  • 7
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Sesuai agenda yang sudah ditetapkan, maka Kabupaten Minahasa Utara dipercayakan menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Kordinasi Nasional Camat Regional RAKORNASCAMREG I Tahun 2018 yang akan berlangsung sejak tanggal 29 sampai 31 Agustus 2018 di Hotel Sutan Raja.

Menurut Bupati Minahasa Utara, Vonnie Aneke Panambunan melalui Kabag Humas dan Protokoler Chresto Palandi S.Stp.
Bupati VAP juga berpesan, lanjut Chresto, Pemkab Minut akan mendukung penuh kegiatan bertajuk nasional tersebut.

“Ibu Bupati sangat mengapresiasi kegistan Rakor ini. Beliau meminta seluruh instansi terkait dan mssyarakat Minahasa Utara mendukung penuh dan saling menjaga kenyamanan dan kestabilan Rakornas I di Minut ini,” tukas Palandi.

Perlu diketahui, rapat persiapan giat dimaksud ini sudah beberapa kali dilaksanakan.

Mewakili Pemerintah Provinsi Sulut juga hadir, Asisten 1 Pemprov Sulut Edison Humiang dan Kabag Pemerintahan Pemprov Sulut James Kewas. Direncanakan, Menteri Dalam Negeri Tjahio Kumolo akan membuka pelaksanaan Rakornas Camat Regional 1 Tahun 2018 ini.

“Terakhir pada Kamis 23 Agustus 2018 silam. Kemudian rapat di Kemendagri RI, dihadiri oleh Sekdakab Minut, Asisten1, Kadis Pariwisata, Kadis Satpol Pp, Kabag Pembangunan, Kabag Umum dan saya sendiri,” pungkas Kabag Humas Pemkab Minut, Chresto Palandi.(7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*