Bupati VAP Tanda Tangan MoU Bersama Dandim 1310/Bitung

Spread the love
  • 9
    Shares

MINUT IdentitasPrime РBupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Minut Ir. Jemmy Kuhu MA menggelar tanda tangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kodim 1310 Bitung-Minut. Dalam rangka Karya Bakti pembuatan jalan di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan.

Bupati VAP mengatakan, kerjasama ini sudah di setujui oleh DPRD Minut dan kita harus memakai surat-surat yang benar untuk kerjasama dengan Kodim Bitung-Minut.
“Kerja sama ini sangat membantu pemerintah karena untuk membuka akses jalan untuk masyarakat yang ada di Desa Tumaluntung,”ujar Bupati VAP, Senin (5/11/2018) di kantor Bupati Minut.

Sementara itu, Dandim Bitung-Minut Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos menanggapi karya bakti pembuatan jalan ini dari Tumaluntung kejalan Tol sepanjang 400 meter dan dari titik nol Tumaluntung ke Air Ujang hsepanjang 3100 meter akan menjadi destinasi pariwisata. “Karya bakti pembuatan jalan ini akan menjadi menunjang dan dijadikan destinasi Pariwisata nanti,”kata Hidayat.

Dandim juga berharap dengan adanya kerja sama ini ia berharap pembukaan jalan mempermudah akses transportasi produksi. “Pembukaan akses jalan ini untuk mempeemudah akses taransportasi produksi. Apa lagi kalau petani akan panen bisa memakai akses jalan tersebut,”pungkasnya.(Noval)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*