Bupati VAP Tutup Lomba Paduan Suara Pemkab Minut

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Lomba paduan suara pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam rangka perayaan paskah selama dua hari, yang dimenangkan oleh Juara 1 RS Walanda Maramis, juara 2 Kecamatan Dimembe, dan juara 3 Dinas Kesehatan, Selasa (24/4) di Pondopo pemkab Minut.

Dalam sambutan Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menyampaikan, berterima kasih kepada seluruh panitia dan team juri serta seluruh SKPD dan PUD Klabat yang sudah ikut serta dalam kegiatan lomba ini.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan karena berkatnya sudah melindungi kegiatan ini berjalan dengan baik. Tahun depan kita akan adakan acara seperti ini lagi, “ujar Bupati VAP.

Sementara itu, ketua panitia Sekertaris Daerah (Sekda) Ir. Jimmy Kuhu MA mengatakan, sangat luar biasa antusias dari seluruh SKPD dan Kecamatan sudah berpartisipasi. Karena sudah beberapa tahun berjalan kegiatan ini berhenti, tidak lain adalah silaturahmi barbaur dengan pimpinan serta lebih dekat dengan Bupati.

“Lomba paduan suara ini hanya untuk memuji Tuhan. Yang juara 1,2 dan 3 kita akan mempersiapkan untuk mengikuti kegiatan lain. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih bagus lagi, “ungkap Kuhu.(7O)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*