CARA KERJA KANTOR SKB TALAUD TUAI SOROTAN!

Spread the love
  • 12
    Shares

TALAUD, IdentitasPrime – Hampir setiap hari aktivitas di kantor Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Kepulauan Talaud, terlihat adem-adem tidak seperti biasanya penuh dengan aktivitas perkantoran sebagai abdi negara.
Sesuai pantauan Identitas Prime.com, Rabu (14/11/2018) kemarin, saat hendak meliput di kantor SKB tepatnya diwilayah perkantoran Bupati Talaud jln. Bui Batu Melonguane.
Kantor sunyi, tak satupun staf yang berada di kantor untuk ditemui, sementara pintu kantor masih tertutup padahal jam baru menunjukkan pukul 10.33 wita.

“Memang hampir setiap hari kelihatan yang datang di kantor SKB itu selalunya sedikit. Jadi mungkin wajar kalau hari ini (ikemarin, red-), dorang nyanda ada stow, ” ujar Opo warga yang tinggal disekitaran perkantoran tersebut sambil tersenyum lebar.

Belum lagi ketidak adanya rasa memiliki terhadap keadaan kantor sebagai tempat untuk bekerja. Dimana masih tampak Papan Nama kantor SKB yang masih tergeletak di tanah dimuka kantor.

Kejadian ini merupakan hal buruk bagi pemerintahan kabupaten Talaud khususnya badan tekhnis bersangkutan, yakni kantor SKB. untuk itu perlu pembenahan agar tidak lagi terjadi hal memalukan seperti itu. (Tatuu/Anjas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*