Cegah Ancaman Banjir dan Longsor, Babinsa Serda Daniel Kalesang Dan Perangkat Kecamatan Pantau Lokasi Pembuatan Tanggul dan Drainase

Spread the love
  • 3
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Babinsa Koramil 1310-02/Lembeh Serda Daniel Kalesang bersama Camat Lembeh Utara beserta Staf meninjau lokasi pembuatan Tanggul dan Drainase di Kelurahan Posokan kecamatan Lembeh Utara kota Bitung, (13/1/2019).

Setiap musim penghujan di Kelurahan Posokan, sering dilanda banjir dan longsor, dikarenakan buruknya saluran drainase dan kurangnya pohon penahan tanah, sehingga mudah longsor serta air hujan tidak bisa mengalir dengan lancar.

Kata Babinsa Serda Daniel, kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk realisasi saran dan usul warga pada rapat. Ia menyampaikan kepada masyarakat agar benar-benar peduli terhadap lingkungan sekitar.
“Kalau ada saluran air yang tersumbat, hendaknya segera bersihkan, jika memang membutuhkan tenaga TNI, silahkan koordinasi dengan Babinsa,” tuturnya.

Hadir pada peninjauan lokasi, Camat Lembeh Utara Miyer Parapaga, SH, Sekretaris kecamatan Sumeldi Maalangga, S.STP, Lurah Posokan Lientje Sanger, S.Sos, Sekretaris kelurahan Ali Thamrin, SE dan Babinsa Serda Daniel Kelesang.(Red)

Dikutip dari Postingan Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*