CEGAH PENINGKATAN KORBAN DBD, BABINSA DAN MASYARAKAT KERJA BAKTI PEMBERSIHAN LINGKUNGAN

Spread the love
  • 27
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Kerja Bakti pembersihan Kanan kiri jalan untuk mengantisipasi penyebaran virus Demam Berdarah (DBD), digelar Bsbinsa Psniki Atas bersama dengan perangkat desa dan masyarakat Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan, (11/1/2019).
Turut serta dalam kegiatan kerja bakti yang dipimpin Hukum Tua Wakari Pua, BA, melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan kanan kiri jalan sepanjang Desa Paniki Atas.
“Tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat dan sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat yang terbebas dari Demam Berdarah,” kata Babinsa Serda Josias Ponto.

Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya.
“Dengan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat, Babinsa akan lebih mengenal dan akrab dengan warga binaannya sehingga terjalin hubungan yang harmonis,” jelas Pontoh di amini Hukumtua Desa Paniki Atas.(Wawan)

Diposting oleh Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*