CEGAH TIKAI ANTAR KAMPUNG, KORAMIL DAN POLSEK LIKUPANG BERJAGA DIBATAS DESA LUMPIAS-WANGURER

Spread the love

 

MINUT, IdentitasPrime – Demi menandaskan potensi perkelahian antara kampung, Babinsa Koramil 1310-03/Likupang bersama Bhabinkamtibmas (polisi) dan perangkat desa menggelar pengamanan.

Ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian tawuran antara masyarakat Desa Lumpias dengan masyarakat Desa Wangurer Kecamatan Likupang Selatan Minut, Selasa 21/8/2018.

Pengamanan diperbatasan Desa Lumpias dan Desa Wangurer bersama dipimpin Kapolsek dan Wakapolsek Dimembe.

Kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi aksi balas dendam perkelahian yang terjadi pada tanggal 19/8/2018 silam.

“Kami sudah mengambil langkah – langkah bersama pihak kepolisian agar tidak merembes ke skala yang lebih besar,” ucap Plh Danramil 1310-03/Likupang Pelda M. Manurip.

Selain itu kami telah memberi pemahaman kepada warga Lumpias dan Wangurer bahwa hidup dalam lingkungan bermasyarakat, apapun masalah yang terjadi harus bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan musyawarah,” timpal Manurip.

Pihaknya juga berharap apabila ada masalah agar segera menghubungi Babinsa, Bhabinkamtibmas, ataupun perangkat desa yang terdekat agar dimanapun ada kejadian yang membutuhkan kehadiran anggota TNI/Polri bisa diminimalisir.

Turut dalam pengamanan, Kapolsek dan Wakapolsek Dimembe bersama anggota 5 orang, Babinsa Desa Lumpias, Babinsa Desa Wangurer, Babinkamtipnas Desa Lumpias, Hukum Tua bersama aparat perangkat desa Lumpias.

@.Dikutip dari Kodim 1310 Bitung 21 Agustus

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*