Daftar Ke-KPU, Partai Golkar Minut Kumpulkan Bukan Hanya 1382, Tapi 1482 KTA

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Hari ini, Senin 16 Oktober 2017, adalah momen terakhir bagi Partai politik (Parpol) dan calon peserta Pemilihan umum (Pemilu) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Minahasa Utara (KPUD Minut).
Hari ini juga, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Minut Partai Golongan Karya (Golkar) Drs. Denny R Wowiling, M. Sc didampingi Sekertaris Hengky Wantania dan Bendahara Magdalena Kodong dan para ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) dan anak Ranting partai Golkar datang mendaftar untuk menjadi Parpol calon peserta Pemilu Tahun 2019.

Ketua DPD Minut Denny Wowiling tak menampik hal itu. Menurut Dewo, fungsi konstitusi Partai Golkar telah dilaksanakannya sesuai dengan amanat UU yaitu pendaftaran Parpol.
“Saya bersyukur karena dokumen-dokumen yang diserahkan ke KPUD Minut sudah lengkap,” kata politisi senior itu.
Disamping itu, lanjut Wowiling, pengurus Golkar Minut bangga sebab ditengah dinamika yang ada seperti terjadi penggembosan, masalah serta hiruk-pikuk yang luar biasa, ternyata tidak membuat ia dan jajarannya menjadi surut.
“Sebaliknya menjadi berinovasi sehingga membuat kinerja konsolidasi semakin mantap. Ini jelass bukan wacana karena telah dibuktikan denggan daftar di KPUD Minut sesuai jjumlah ketentuan Kartu Tanda Anggota (KTA) 1382, namun Golkar Minut dapat meberikan lebih dengan jumlah KTA 1482 tepatnya.
Diitanya untuk target kedepan, Dewo menjawab bahwa untuk ke Partai Golkar Minut mempunyai target satu Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Minahasa Utara.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*