Dalam APBD 2017, BKSUA Minahasa Dapat Suntikan Dana 9,75 Miliar

Spread the love

 

Minahasa, Identitasprime – Anggaran sebesar Rp 9,75 miliar di-plot Pemkab Minahasa  untuk Badan Komunikasi Seluruh Umat Beragama (BKSUA) Kabupaten Minahasa.

Hal ini dibenarkan Bupati Minahasa, JWS melalui Wabup Minahasa Ivan Sarundajang mengatakan, dana sebesar itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam membangun nuasana religiustias.
Tidak ada alasan untuk tidak memperhatikan BKSUA. Mengapa? Karena BKSUA memiliki peran sentral dalam pembangunan Minahasa, sehingga secara organisatoris patut menjadi perhatian pemerintah. “Selama ini BKSUA secara positif mampu menjadi katalisator pembangunan Minahasa,” beber IvanSa yang dikenal ramah, Kamis (30/3) 2017.

Dilanjutkan Ivan-Sa, Pemkab Minahasa sangat terbantu dengan adanya BKSUA, karena sepanjang sejarah keberadaannya berkontribusi secara positif tanpa pamrih dan berkontribusi tak terbatas ruang dan waktu. Dana tersebut sudah tertata dalam APBD 2017.

“Saya berharap sinergitas antara BKSUA dengan Pemkab Minahasa terus terjalin. Tentunya, kami terbuka atas saran dan masukan, bahkan kritik-kritik membangun, karena kami sadari bahwa pembangunan daerah akan sukses jika ada kebersamaan segenap komponen rakyat Minahasa,” sebutnya.
Sementara itu, perlu diketahui, untuk teknis penggunaannya BKSUA bisa berkoordinasi langsung dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

(jhon)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*