Dalam Pengukuhan PASKIBRA, Bupati JWS Berpesan…

Spread the love

Minahasa, IdentitasPrime – Pemerintah Kabupaten menggelar Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA)Kabupaten Minahasa 2017,Selasa (15/8) di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa.

Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowing Sajow.Msi dalam sambutannya mengatakan,Sambutlah salam perjuangan Saya Merdeka.. Merdeka..Merdeka. Sebagai pelajar yang berprestasi dalam mengikuti pelatihan selama beberapa bulan ini dipundak kalian ada harapan yang besar dari bangsa dan negara dalam menjalankan tugas yang mulia yang nanti akan dijalankan pada tanggal 17 Agustus 2017.

“Harapan saya kepada kalian,jadilah ujung tombak bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia dan miliki semangat patriotisme dalam menjalankan tugas berbangsa dan Bernegara indonesia sebagai putra-putri harapan.” kata JWS

Jadilah yang terbaik,Lanjut JWS dan tampilah sebagai generasi mudah yang menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang meneteskan darah dan relah mati demi Bangsa kita Indonesia.

“Selamat bertugas dan sukses menjalani panggilan dalam berbangsa dan bernegara.Segala yang telah kalian torehkan pasti akan menghasilkan hal yang baik dan jadikanlah motivasi untuk menapaki kehidupan sebagai kaum intelek dan kader berprestasi.” ungkap Bupati JWS sembari menamabahkan terimakasih kepada Kepada Instruktur atas kinerja selama proses pelatihan

Diketahui kegiatan berlanjut dengan pemasangan atribut oleh orangtua/wali kepada anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa.

Hadir dalam kegiatan Tersebut, Bupati Drs.Jantje Wowiling Sajow.Msi,Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng,Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Minahasa Dr.Denny Mangala,Msi,Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Siby Sengke, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Drs.Agustivo Tumundo,SE.Msi, Kaplores Minahasa, AKBP Syamsubair.SIK.MH, Kasat Pol PP Minahasa David Lembang, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama,Ketua DPRD Minahasa James Rawung,SH,Perwakilan Kejari Tondano,Camat,Orang tua/Wali,serta hadirin lainnya. (Ronny Rantung)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*