DALAM RANGKA PENGAWASAN PEMILU PARTISIPATIF KEC. GIRIAN, SERMA RAHMAN BITO HADIRI RAKOR

Spread the love
  • 3
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Bertempat di Hotel Nalendra di Kelurahan Aertembaga, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, telah diadakan rapat koordinasi pengawasan pemilihan umum Partisipatif Panitian Pengawasan Pemilihan Umum Kec. Girian, (8/12/2018).

Acara rapat koordinasi yang dibuka oleh Ketua Bawaslu Kec. Girian Bpk Amran Tahir, S.H. juga dihadiri Anggota Bawaslu Kec. Girian Bpk Rustam Abdul, Ibu Tanda Tumpun, mewakili Danramil 1310-01/Bitung Serma Rahman Bito, mewakili Kapolsek Iptu Suiki Rahman. S.Sos, KPU Bpk. Josep Sammy Rumamby, ST. MAP, Pengamat Politik Bpk. Drs. Karel Najoan, Bawaslu Bpk Zulkifli Densi, S.Pd dan Ketua Bawaslu Ibu Fentje Bawengan, S.Sos. MAP.

Ketua Bawaslu Kec. Girian Bpk Amran Tahir, S.H. mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan SDM di Panwascam. “Pemilu tahun 2019 berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya, karena akan ada banyak kontestasi yang terlibat. Mulai Pilpres, DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten serta DPD. Tentu dinamikanya akan sangat beragam begitu pula peluang-peluang terjadinya pelanggaran, maka dari itu kami berkomitmen untuk terus meningkatkan SDM personil kami demi memaksimalkan pencegahan dan pengawasan ditingkat kecamatan,” katanya.
Dalam acara ini juga disampaikan materi oleh Bawaslu Bpk josep Sammy Rumamby, ST, MAP. serta materi dari Bpk Drs Karel Najoan selaku Pengamat Politik dan bertindak sebagai moderator kali ini adalah Bpk Zulkifli Densi S.Pd.

Diposting oleh Kodim 1310 Bitung di Desember 08, 2018. (Noval)

Reaksi: 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*