Dalam Sertijab Pattiwael Sebut Rolling Merupakan Bagian Dari Dinamika Operasional

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Polres Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH melaksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) di Mapolres Minahasa Utara (Minut) pada Senin, 25/09/2017.

Inilah daftar perwira yang masuk dalam Serah Terima Jabatan (SERTIJAB):
1. Wakapolres Minut dari Kompol Joyce Maria I. Wowor kepada Kompol Dewa Made Palguna SH SIK,

2. Kabag Sumda Polres Minut dari Kompol Muhammad Ilham SH SIK kepada Kompol Roy M Tangkuman

3. Kapolsek Kauditan dari AKP Hilman H.I.A. Muthalib S.SOS kepada Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK.

Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dalam penyampaiannya mengatakan, Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) merupakan hal yang biasa. “Namun tetap harus dilaksanakan karena itu merupakan bagian dari dinamika operasional pelaksanaan tugas perwira Polri yang memegang jabatan tertentu,” katanya.
Mudah-mudahan, lanjut Kapolres, dengan dinamika operasional melalui pergeseran personil. “Terutama beberapa pejabat strategis di Minahasa Utara dapat membawa angin segar dalam dinamika kita meniti pelaksanaan tugas operasional ke depan yang lebih baik,” tukas Pattiwael.

Wakapolres Minut yang baru Kompol Dewa Made Palguna SH SIK mengatakan, sebagai tupoksinya menjadi Wakapolres Minut, ia masih belajar tentang program-program yang dilaksanakan di Polres Minut.
“Baik itu untuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat serta penegakan hukum sehingga dapat melakukan pembinaan operasional personil- internal, kesiapan personil, situasi wilayah Minahasa Utara sesuai dengan geografis yang ada, dan berharap mudah-mudahan situasi terkendali dan kondusif,” tuturnya.
Kedepannya, lanjut Palguna, tinggal meng- Up Grade bagaimana mengajak masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBNAS) dan menjaga KAMTIBNAS.
“Yang pasti, tugas yang saya emban, tetap harus saya pertanggungjawabkan sesuai hirarki ditubuh Polri,” pungkas Wakapolres Minut yang baru.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*