DANDIM 1310/BITUNG BERSAMA PASI INTEL DAN LURAH DUASUDARA, CEK PROGRES PENGERJAAN KANTOR TIGA PILAR

Spread the love

BITUNG, IdentitasPrime – Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama Lurah Duasudara serta Pasi Intel Kodim 1310/Bitung, melaksanakan peninjauan lokasi TMMD, (25/7/2019).

Peninjauan itu untuk melihat perkembangan sasaran fisik TMMD ke-105 berupa kantor tiga pilar, sejauh mana progres pengerjaan yang dilakukan personel satgas TMMD ke-105 dan warga setempat.

Dengan peninjauan dan pengecekan lokasi sasaran fisik serta koordinasi dengan pihak-pihak terkait tersebut, diharapkan pembangunan kantor bersama tiga pilar desa di Kelurahan Duasudara akan segera terealisasi sehingga bisa segera dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat sekitar.

“Kantor bersama tiga pilar ini akan membantu memperlancar proses penyelesaian masalah di Desa, sehingga warga akan hidup damai, aman dan tentram. Kami Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, siap untuk membantu terlaksananya pembangunan kantor tiga pilar ini,” terang Dansatgas.(Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*