DANDIM 1310/BITUNG LETKOL INF KUSNANDAR HIDAYAT, S.SOS GELAR PERTEMUAN BAHAS PELAKSANAAN KARYA BAKTI

Spread the love
  • 8
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, adakan pertemuan dengan Camat Aertembaga, Camat Maesa, Lurah Kakenturan, Lurah Pinangunian dan PU kota Bitung dalam rangka rencana pelaksanaan Karya Bakti Kodim 1310/Bitung, Jumat (19/10/2018).
Rapat Koordinasi (Rakor)) terkait kegiatan Karya Bakti pembuatan jalan penghubung dari Kelurahan Pinangunian ke Kelurahan Kakenturan, dilaksanakan di Ruang Tamu VIP Makodim 1310/Bitung.
Dandim 1310/Bitung pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini merupakan ajakan kepada Pemerintah Kecamatan, Kelurahan, Dinas terkait serta seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menggiatkan gotong royong dan mendukung pelaksanaan Karya Bakti tersebut.
“Karya Bakti yang dilaksanakan bertujuan memberdayakan masyarakat sehingga pelaksanaan rangkaian kegiatan karya bakti dapat berjalan sesuai yang diharapkan, sekaligus mengajak semua pihak bersama-sama ikut mendukung jalannya Karya Bakti,” ungkap Dandim.

Lanjut Dandim, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat jarang dilaksanakan apalagi melibatkan masyarakat. Maka perlunya diadakan kerja sama dan gotong-royong bersama masyarakat setempat untuk mempermudah pembangunan akses transportasi masyarakat terutama di Kelurahan Pinangunian dan Kelurahan Kakenturan.
“Kita berharap dengan terbukannya akses jalan, akan membantu aktifitas warga. (M.Azka)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*