DANRAMIL 1310-01/BITUNG BERI SAMBUTAN PADA UPACARA BENDERA DI SEKOLAH

Spread the love
  • 12
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Salah satu program Kodim 1310/Bitung yang dilakukan sebagai pembinaan teritorial terhadap pelajar/siswa sebagai komponen masyarakat adalah menjadikan pelajar sebagai sasaran pembinaan Generasi Muda.

Bertempat di Lapangan SMU Negeri 1 Bitung Kelurahan Girian Weru Satu Lingkungan 04 RT 02 Kec.Girian kota Bitung, Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Jullen T. Kasiaheng menjadi Pembina Upacara pada Upacara Senin, (21/1/2019).

Turut hadir pada Upcara tersebut, Kepala Sekolah Ibu Vony Tumundo, S.Pd, M.Pd, Wakil Kepala Sekolah Ibu Dra. Ester Seba, Bpk. Nikson B. SH, Babinsa Serda Juandri Lalao, Para Staf Sekolah, Para Guru Pendidik dan Para Keamanan Sekolah.

Dalam amanatnya, Pembina Upacara menekankan kepda para siswa agar jangan terlibat dalam penyalahgunaan obat terlarang dan segala bentuk tindakan yang bertentangan dengan hukum serta tetap mempedomani bagaimana seharusnya menjadi seorang Siswa/Pelajar yang memiliki disiplin, taat terhadap aturan yang berlaku di sekolah, menjauhkan diri dari pergaulan bebas yang hanya akan menghancurkan masa depan yang dicita-citakan.

Disamping itu, Danramil mengapresiasi bahwa sekolah ini mendapat kehormatan untuk diberikan kesempatan bagi para siswa-siswi berprestasi, yang berminat masuk Taruna/Taruni TNI kiranya dapat dimanfaatkan dengan baik.

Diakhir amanat Danramil 1310-01/Bitung mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan menjadi Pembina Upacara. Besar harapan kedepan akan terjalin koordinasi dan interaksi dengan pihak sekolah dalam hal pembinaan karakter siswa.
“Hal ini merupakan suatu bagian dari pembinan Teritorial diwilayah Kodim 1310/Bitung, sekaligus mengajak kerjasama dalam kegiatan pembinaan siswa dalam hal pembinaan mental kepribadian,” pungkas Danramil.(Noval)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*