DANRAMIL 1310-04/DIMEMBE SAMPAIKAN SAMBUTAN DI HUT KE-273 DESA MAPANGET

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang hadir di Balai Pertemuan Umum Desa Mapanget untuk mengikuti rangkaian acara peringatan HUT Desa Mapanget yang ke-237 Tahun, (23/2/2019).

Kehadiran Danramil 1310-04/Dimembe ini, untuk memenuhi undangan Hukum Tua dan masyarakat Desa Mapanget, juga dalam rangka kunjungan silaturahmi dan tatap muka dengan segenap warga Desa Mapanget.

Dalam sambutannya dihadapan ratusan warga masyarakat serta tamu undangan, Kapten Inf M. Takumansang menyatakan rasa terima kasih dan apresiasinya atas perhatian yang ditunjukan warga masyarakat dengan mengundang pihak Koramil untuk ikut serta merasakan nuansa bahagia dalam perayaan HUT Desa ini.
“Terima kasih kepada pemerintah desa dan segenap lapisan warga masyarakat Desa Mapanget yang telah mengundang kami dalam acara perayaan ini,” ungkap Danramil.

Danramil 1310-04/Dimembe, mengingatkan segenap warga untuk terus menjalin kebersamaan dalam hidup bermasyarakat, kerjasama serta memperkuat rasa solidaritas, persaudaraan dan saling menghormati.
“Saling menghormati dan menghargai antar umat beragama dalam kehidupan sosial bermasyarakat setiap hari, ciptakan terus nuansa aman dan nyaman dalam desa yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Danramil.

HUT Desa Mapanget dihadiri oleh, Ibu Nety Pantou S.E Anggota Dewan Propinsi Sulut, Camat Kec. Talawaan Herman Mengko, S.Ip, M.Si, Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf Martfrets Takumansang, Hukum Tua Desa Mapanget Fredrik Sumakud, S.E, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Aparat Desa dan Masyarakat.

Posted by Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*